BMW Layani Tamu VIP Art Jakarta Dengan 2 SUV Andalannya

 

BMWGI



Otojatim- BMW Indonesia tegaskan komitmennya dalam mendukung seni kontemporer di Indonesia dengan kembali menjadi mitra strategis dari Art Jakarta 2024. Tahun ini, BMW Indonesia menampilkan dua unit SAV mewah paling sukses, BMW X7 xDrive40i M Sport serta tiga unit sedan listrik paling laris di dunia, BMW i5 eDrive40 M Sport sebagai bagian dari kolaborasi prestisius ini. Kendaraan-kendaraan tersebut akan digunakan untuk mobilitas para VIP, menghadirkan pengalaman mewah, inovatif, dan berkelanjutan bagi para seniman dan pengunjung. Model-model ini sangat cocok dengan keanggunan artistik dan budaya dari Art Jakarta.

 

Peter "Sunny" Medalla, President Director BMW Indonesia, menyatakan, “BMW Indonesia bangga dapat kembali bermitra dengan Art Jakarta, sebuah pameran seni yang selalu menghadirkan karya seni kontemporer terbaik di Asia Tenggara. Tahun ini, kami dengan bangga menampilkan BMW X7, yang akan memberikan pengalaman mobilitas premium bagi para tamu VIP. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen global BMW yang telah mendukung seni dan budaya sebagai bagian penting perusahaan, bahkan lebih dari 50 tahun lamanya. Kami percaya bahwa melalui integrasi antara seni dan teknologi, BMW dapat memperlihatkan bagaimana masa depan mobilitas menjadi lebih ramah lingkungan dan sejalan dengan kemewahan.”

 

Sunny kemudian melanjutkan, “Selain kehadiran BMW X7, kami juga menghadirkan BMW i5, sedan listrik paling laris di dunia sebagai simbol komitmen kami terhadap mobilitas berkelanjutan, pertegas langkah kami dalam transformasi menuju masa depan yang lebih hijau dan bebas emisi. Dengan terus terlibat dalam kolaborasi seperti ini, selain BMW memfasilitasi pengalaman mobilitas mewah, BMW juga menukung perkembangan seni kontemporer dan mendorong dialog tentang inovasi dan keberlanjutan. Kami berharap bahwa kolaborasi ini akan mempererat hubungan BMW dengan komunitas seni, serta menegaskan bahwa inovasi teknologi dan tanggung jawab lingkungan dapat berjalan seiring dalam membangun masa depan yang lebih baik."

 

Tom Tandio, Fair Director Art Jakarta, juga menyampaikan kebanggaannya, "Art Jakarta 2024 kembali hadir sebagai platform seni kontemporer yang berfokus pada Asia Tenggara, di mana galeri, seniman, dan kolektor dari berbagai belahan dunia berkumpul untuk berbagi gagasan dan karya seni yang inovatif. Kami sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan BMW Indonesia, di mana kehadiran BMW X7 dan BMW i5 tidak hanya menawarkan pengalaman mobilitas VIP yang luar biasa, tetapi juga menunjukkan bagaimana seni dan teknologi dapat bersinergi untuk mendukung masa depan yang lebih berkelanjutan. Kolaborasi ini memperkuat visi kami untuk selalu relevan dengan perkembangan seni kontemporer, sekaligus mendukung inovasi dan keberlanjutan di industri otomotif.”

 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi