20 Tahun Mengabdi, BMW Eurokars Kebon Jeruk Dibuka Kembali Setelah Renovasi

BMWI

 



Otojatim-  BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Eurokars resmikan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang kini telah mengusung konsep Retail.Next dan berikan tampilan yang mewah dan eksklusif di wilayah Jakarta Barat. Retail.Next adalah inisiatif strategis BMW Group, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya. Acara peresmian hari ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, jajaran manajemen BMW Group Indonesia diwakili oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Ariefin Makaminan, Director of Sales BMW Indonesia; dan tentunya dari tuan rumah BMW Eurokars diwakili oleh Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group; Herbert Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia dan Low Yuan Lung, COO of BMW & MINI Eurokars,

 

Dalam kata sambutannya, Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, mengatakan, “BMW dan Eurokars berinvestasi di showroom dengan konsep Retail.Next, karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami. Showroom Retail.Next adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap Sustainability (keberlanjutan) dan mobilitas masa depan tanpa mengesampingkan kesenangan berkendara khas BMW. Dirancang untuk memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan holistik bagi pelanggan dalam setiap perjalanan pembelian.

Melalui kerjasama strategis dengan BMW Eurokars, kami yakin dapat terus pertahankan posisi BMW sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah di Indonesia. Keberhasilan penjualan BMW hingga saat ini tunjukkan potensi pasar Indonesia, dan dengan mitra strategis seperti BMW Eurokars, kami memiliki dasar yang kuat dengan jaringan diler resmi kami sebagai tulang punggung bisnis ritel BMW.”

 

Lars kemudian melanjutkan, “Selamat kepada BMW Eurokars Kebon Jeruk untuk pembukaan showroom dengan konsep Retail.Next pertamanya. Melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI dalam perjalanan pelanggan dalam pembelian kendaraan BMW yang menggabungkan pengalaman online dan offline secara ideal. Yang pertama adalah Digitalisasi, pengalaman digital memiliki pengaruh yang sangat besar dan mengubah  keseluruhan perjalanan pelanggan, digabungkan dengan komponen emosional. Yang kedua, penjualan dapat terjadi secara langsung di showroom maupun secara online, dimana sebelumnya showroom menjadi titik pertama untuk pelanggan melakukan pembelian. Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah untuk memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand. Yang ketiga, pelanggan mencari pengalaman yang menarik yang sesuai dengan kepribadiannya. Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik untuk pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis). Showroom akan menjadi tempat untuk mengenal brand BMW lebih dekat, merasakan langsung keseluruhan pengalaman BMW seperti di BMW Eurokars Kebon Jeruk.”

 

Herbert Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia turut berikan kata sambutannya, “BMW Eurokars telah lama berpengalaman sebagai diler BMW, terutama untuk BMW M, sejak tahun 2004. Bagi kami, Indonesia adalah pasar yang sangat strategis dan penting. BMW Eurokars Kebon Jeruk telah menjadi tempat yang seperti rumah bagi para pelanggan setia BMW M. Hari ini, kami sangat bangga dapat meresmikan pembukaan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang mengusung konsep inovatif Retail.Next.

 

Setelah melalui proses renovasi selama 8 bulan, showroom kami kini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern, siap melayani seluruh pelanggan dan calon pelanggan BMW di Jakarta Barat dan sekitarnya. Kami memahami bahwa waktu pelanggan sangat berharga, oleh karena itu, konsep Retail.Next dirancang untuk memfasilitasi pengalaman yang lebih fokus pada pelanggan. Mulai dari konsultasi, proses pembelian, hingga pengantaran kendaraan yang dibuat sesuai kebutuhan dan preferensi pelanggan, semua dijalankan dengan lebih efisien.

 

Kami berharap BMW Eurokars Kebon Jeruk dapat menjadi destinasi yang lebih nyaman bagi pelanggan, baik untuk berkonsultasi, melakukan pembelian, maupun perawatan kendaraan. Terima kasih kepada BMW Group atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami berharap dapat terus berkembang bersama, memperluas jaringan diler BMW dan MINI di Indonesia.”

 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi