BMW Resmi Hadirkan Penyempurnaan Connected Drive Pada BMW Seri 3

 

BMWI


Otojatim- BMW Indonesia sebagai pemimpin di bidang digitalisasi dan teknologi mengundang rekan-rekan media untuk mengetahui lebih dalam terkait teknologi terbaru dari BMW. Dalam BMW Media Workshop 2024, dibahas secara lengkap seputar BMW Connected Drive, ragam fitur dan manfaat bagi pelanggan. Mulai dari kaitannya dengan aplikasi My BMW dan keseharian penggunaan kendaraan BMW, hingga inisiatif BMW global: Relax, We Care yang berkaitan dengan layanan purna jual BMW. BMW Connected Drive sudah tersedia di kendaraan BMW terbaru dengan NIK 2024, salah satunya adalah pada sedan legendaris BMW Seri 3 Terbaru: BMW 330i M Sport Pro dan BMW 320i M Sport. Untuk tekankan nilai historis dari model yang sangat bersejarah bagi BMW, pada acara ini BMW Indonesia tampilkan seluruh generasi BMW Seri 3, hasil kolaborasi dengan komunitas BMW Car Club Indonesia (BMWCCI).

Pada acara ini dihadiri oleh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; didampingi oleh Ristian Dwi Karsanto, Technical Manager BMW Group Indonesia dan Kenny Wala, Product Manager BMW Indonesia yang masing-masing berperan selaku Trainer untuk pendalaman materi yang membagi rekan media ke dalam dua kelas yang membahas secara komprehensif mulai dari aspek Lifestyle pemilik BMW Seri 3 sehari-hari, perawatan kendaraan, dan layanan purna jual yang terkait dengan diler. Rekan media juga diajak untuk mengunduh aplikasi MyBMW dan mencoba secara langsung fitur-fitur BMW Connected Drive yang telah dijelaskan menggunakan BMW Seri 3 sebagai kendaraan test drive.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia pada kata sambutannya mengatakan, “BMW memiliki komitmen terhadap digitalisasi. Untuk itu BMW terus memperkuat keahlian digitalnya, menghadirkan kendaraan yang modern, software, hardware, dan layanan premium yang terintegrasi secara seamless. Inilah cara BMW meletakkan fondasi teknologi yang memungkinkan BMW menawarkan fungsi-fungsi baru kepada pelanggan kami secara berkelanjutan. Kendaraan BMW selalu up to date dengan teknologi terkini. Dengan menghadirkan BMW Connected Drive di Indonesia, BMW tidak hanya memperkenalkan fitur baru - namun kami mendefinisikan ulang cara pelanggan kami berinteraksi dengan kendaraan BMW

BMW Connected Drive dan My BMW App mewakili masa depan teknologi otomotif, di mana konektivitas, kenyamanan, dan keamanan terintegrasi secara seamless untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Peluncuran BMW ConnectedDrive di BMW Seri 3 dan di seluruh jajaran model NIK 2024 BMW menandakan komitmen terhadap inovasi dan digitalisasi. Dan menjadikan BMW kendaraan premium dengan layanan digital terbaik di Indonesia.


 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi