Dengan Memakai BMW Assurance, Makin Aman Pakai BMW

BMWUltima



 Otojatim- BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima meluncurkan Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan. Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, termasuk ketenangan pikiran bagi pemegang polis, dimana kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan. Program ini juga menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi.

Pada peluncuran BMW Assurance Program ini, dihadiri oleh manajemen dari BMW Group Indonesia dan Karya Prima Ultima. BMW Group Indonesia diwakili Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dan Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support, BMW Group Indonesia; perwakilan dari BMW Ultima yang diwakili Peter Anugrah, President Director, BMW Ultima dan Rudy Kusmanto, Managing Director BMW Ultima.

Untuk tamu-tamu sendiri, turut hadir dan diwakili oleh perwakilan dari asuransi-asuransi kendaraan bermotor ternama seperti: ACA, Artarindo Insurance, Astra Insurance, BCA Insurance, Bumida Insurance, Cakrawala Proteksi Insurance, Dayin Mitra Insurance, Etiqa Insurance, FPG Insurance, Great Eastern, MAG Insurance, Raksa Insurance, Sahabat Insurance, Sompo Insurance, Staco Mandiri Insurance, Sunday Insurance, TOB Insurance.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Melalui kampanye RELAX. WE CARE, kami selalu memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure tanpa gangguan. Apapun yang terjadi dengan kendaraan pelanggan, kami akan selalu ada; Whatever Happens. Mulai dari perawatan kendaraan, warning lights yang muncul di layar kendaraan, atau saat terjadi kendala pada kendaraan selama perjalanan BMW selalu ada 24/7 bersama pelanggan.Termasuk juga yang berkaitan dengan perbaikan kendaraan.

BMW Assurance merupakan program B2B yang ditujukan untuk para mitra Asuransi Kendaraan Bermotor untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna dan pelanggan BMW dan MINI. Terutama yang berkaitan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW. BMW tawarkan solusi inovatif bagi mitra asuransi untuk tingkatkan bisnis dan mempertahankan nilai kendaraan BMW dan MINI milik pelanggan. Dalam hal layanan Body and Paint, hasil akhir yang sempurna tidak hanya bergantung pada peralatan yang tepat. Kualitas berasal dari sinergi dan interaksi dari semua area fungsionalitas, staf yang terlatih, BMW Original Parts, juga bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang fokus pada keberlanjutan.

Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perbaikan yang tak tertandingi bagi pelanggan kami. Dengan meluncurkan BMW Assurance Program dan bermitra secara eksklusif dengan fasilitas BMW MINI Approved Body and Paint Centre, mitra asuransi dapat berikan layanan terbaik bagi pelanggan serta tingkatkan profitabilitas bisnisnya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Mahalingam Maganderalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, turut memberikan penjelasan pada peluncuran BMW Assurance Program, ”Sebagai produsen kendaraan premium, kami memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi. Fasilitas canggih dan proses bersertifikat BMW Ultima mampu mempersingkat waktu perbaikan sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan. Layanan premium khas BMW yang transparan dan terpercaya memberikan komunikasi yang jelas dan jadwal yang dapat diandalkan, sehingga tingkatkan pengalaman klaim secara keseluruhan.

Peluncuran BMW Assurance Program pada hari ini juga merupakan bagian penting dari Layanan dan solusi lengkap BMW. Tujuan kami adalah menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif. Pada saat yang sama, kami bertujuan mengingatkan kembali bahwa kami telah hadirkan pengalaman online dan offline yang nyaman dengan solusi digital My BMW dan berikan jaminan kualitas untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI. Dengan berkomitmen menggunakan fasilitas BMW & MINI Approved Body and Paint Centre secara eksklusif, mitra asuransi kami akan menikmati berbagai manfaat. Hal ini mencakup akses istimewa ke layanan kami, tim dukungan khusus, dan peluang pemasaran brand bersama yang potensial:


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi